Jelang Pindah Tugas, Dandim Pamitan Ke Koramil Jajaran Kodim 0811 Tuban

    Jelang Pindah Tugas, Dandim Pamitan Ke Koramil Jajaran Kodim 0811 Tuban

    TUBAN  - Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban Ny. Anniza Romadhon dan rombongan mengunjungi Koramil Jajaran sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel dan ibu Persit KCK di Koramil, Jum'at (03/11/2021).

    Pada kunjungan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

    Di Koramil jajaran tersebut Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol  mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit atas sambutannya kepada saya dan rombongan.

    ” Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0811 Tuban jaga kekompakan, nama baik satuan dan hindari pelanggaran, cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru, jangan lupa berdoa dimanapun kita bertugas, sayangilah keluargamu dan jaga kesehatan diri masing - masing di masa pandemi covid 19 ini, ” pesan Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban.

    ” Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas kurun waktu 2 tahun lebih di Kodim 0811 Tuban ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Waas ops di Kodam Iskandar Muda (Banda Aceh) semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin, ” imbuh Dandim.

    Dandim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Koramil jajaran Kodim 0811 Tuban yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0811 Tuban berjalan dengan baik dan lancar. (Pendim)

    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Tracing-Testing Kontak Erat Terkonfirmasi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil Tikung Jadikan Komsos Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

    Ikuti Kami